Sabtu, 02 Oktober 2010

rindu-rindu Aizawa



tiba-tiba semalem keinget ama film drama yang judulnya Rindu-rindu Aizawa. film ini di tanyangin di TPI tahun 1995 (kalo gak salah). jam-nya udah lupa. cuma seinget aku tuh siang tiap pulang sekolah (waktu itu masih kelas 1 SD) selalu nonton film ini. paling inget si Aizawa tuh rambutnya suka dikuncir dua, pake tas kecil merah yang dikalungin dileher. dari sisi cerita, asli film ini sedih banget. dan semalam saya mencoba buat inget-inget liriknya.

Tetes air mata mengalir sedih
akupun melamun dalam bayang sepi
sungguh ku mengenal semua sifatmu
namun ku tak mampu ucapkan kata

Seakan ada cinta mengikatku
Akupun menangis dlm lamunanku
Kuyakin lamunanku hanya mimpi
namun ternyata kau telah pergi jauh

Dimana adanya cinta sucimu
Dimana adanya harapan hati

REFF :
Saat malam tiba bulan pun tenggelam
Kala rasa hati berselimut resah
Saat diri ini mencoba teriak
Namun ku hanya mampu terdiam


mungkin ada bagian-bagian lirik yang salah, tolong diperbaiki sendiri aja yaa ;)
oyah ini ada link filmnya kalo mau :
http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=5551

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar